Punya pacar orang korea itu rasanya…

Mau sedikit cerita tentang kejadian absurd setahun belakangan ini. Di postingan terakhir, gw cerita betapa excitednya gw bakal balik lagi jalan-jalan ke Korea Selatan. Seperti kebanyakan (ya nggak sebanyak itu juga sih) cewek-cewek yang lagi kerasukan hal-hal yang berbau korea dimulai dari drama, musik, sampai kebudayaan korea, selama 3 tahun belakangan inipun gw lagi ketagihan sama yang namanya Kpop dan drama korea. Okelah, kalo drama korea sebenernya gw udah suka nonton semenjak tahun 2004, dimulai dari drama-drama jadul yang selalu gw sewa vcd nya di video ezy deket rumah.

Kalo boleh berpendapat, buat semua pecinta Kpop, gw berani bertaruh kalo di mata mereka cowok korea itu pasti derajatnya lebih naik sedikit dibandingin cowok lokal. Setiap lagi di tempat umum dan dan nggak sengaja denger ada orang bicara bahasa korea, langsunglah kita terkesima. Apalagi kalo ternyata suaranya adalah suara cowok (dan masih muda pula). Gak sedikit juga yang berkhayal pengen punya pacar orang korea. Tapi rasanya susah. Iya, kan? Mau jalan-jalan ke Korea aja nabungnya setengah mati. Apalagi bisa punya pacar cowok korea. Hiks.

Nah balik lagi ke kalimat pertama gw. Ada ratusan ribu pecinta Kpop di seluruh negeri ini, kebanyakan diantara mereka juga pasti udah punya pacar. Tapi ada berapa banyak pecinta Kpop di negeri ini yang punya pacar orang korea? Pastinya ada, tapi mungkin nggak banyak-banyak amat. (Cewek Indo yang punya pacar orang Korea udah pasti buanyak banget, dan itu diluar hitungan yah)

Dan gw salah satunya.

Kejadian absurd dimana akhirnya gw si pecinta Kpop punya pacar orang korea. Absurdnya gw ketemu dia di bandara Incheon. Absurdnya perkembangan hubungan kita. Sampai keputusan absurd dia yang bela-belain nyamperin gw ke Jakarta. Seriusan, ini kayak drama korea banget.

And i will write all the details about how i met him, how we got closer, and everything on my others post.

Advertisements

Categories

Follow Nadine's Daily Imagination on WordPress.com

Instagram

There was an error retrieving images from Instagram. An attempt will be remade in a few minutes.

Goodreads

Me, Myself, and I

Another Day Has Passed

October 2017
M T W T F S S
« Dec    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031